|

dr.Yesi Karya Lianti,Mars Bakal Calon Bupati Karawang




KARAWANG, dinamikajabar.com
dr. Yessi Karya Lianti, Mars dari partai Demokrat mendaftarkan sebagai bakal calon Bupati(Cabup) Tahun 2020 bertempat di Kantor Rumah Juang Partai Gerindra, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang,Jumat 27/12/2019.

dr.Yessi Karya Lianti, Mars mengatakan dirinya berkeinginan tampil maju menjadi Balon Bupati Karawang adalah ingin turut andil dan berjuang membangun Karawang lebih maju.

Kehadirannya di Partai Gerindra adalah harapan langkah awal untuk mendapatkan dukungan dari partai Gerindra. Kehadiran Dr Yessi di Partai Gerindra pun di sambut oleh beberapa pengurus partai.

”Yessi menambahkan atas dukungan suami dan keluarga besar H.Karya juga mendukung dirinya yang maju menjadi Calon Bupati Karawang, dan akan memberikan perubahan yang lebih baik untuk karawang maju terutama bidang kesehatan ucapnya"

Ditempat yang berpisah Tim Kemenangan mengungkapkan melihat dari Survai Elektabilitas udah mengantongi sekian persen, hal ini di lihat banyaknya dukungan dari para simpatisan.
tokoh dan masyarakat yang mendukung dr.Yessi Karya Lianti agar mencalonkan sebagai  Karawang 1 priode Tahun  2020 sampai 2025 "Ia menambahkan Mudah-mudahan berkat doa dan dukungannya, dr.yessi menang menjadi Bupati Karawang,"ungkapnya

(iln)
Komentar Anda

Berita Terkini