|

Dokter di Klinik Lamaran diduga Arogan, Pasien Kena Amuk Dokter Pada Saat Akan Minta Surat Rujukan ke RS



KARAWANG - dinamikajabar.com

Pasien yang akan berobat ke Klinik Lamaran diduga mengalami perlakuan yang tidak mengenakan dari salah satu dokter Klinik Lamaran, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur. Selasa (10/12/19).

" Hari Senin sempat berobat ke dokter lain, dan belum ada perubahan, karena tidak ada perubahan bermaksud akan berobat ke klinik Lamaran  " kata A yang enggan disebutkan namanya tersebut pada dinamikajabar.com.

A mengatakan, pada saat selesai diperiksa oleh salah satu dokter berinisial R dan akan meminta surat rujukan untuk ke rumah sakit  namun dokter tersebut menjawabnya dengan nada tinggi.

" Eh dia malah ngotot sambil nepuk-nepuk meja dan bicara kamu mau apa kamu mau apa, surat rujukan tidak ada " ungkap A menirukan gaya bicara dokter R.

Lanjutnya, A mengungkapkan dokter tersebut juga sempat mengatakan jika akan dirawat dirumah sakit Lira Medika tidak bisa memakai BPJS.

" Kalau mau ke rumah sakit pakai umum tidak bisa pakai BPJS  " kata A menirukan lagi gaya bicara dokter R.

Dengan adanya perlakuan dari dokter R tesebut membuat A  kecewa karena menurutnya seorang dokter harusnya bisa melayani pasien dengan baik.

" Arogan dokter kayak gitu mah kayak preman perlakuan nya " jelas A dengan raut kecewa terhadap sikap dokter.

Sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak Klinik Lamaran maupun dokter R. (Ade)

Komentar Anda

Berita Terkini