-->
    |

Diikuti lebih dari 2.000 peserta, Gowes Bareng dibuka oleh Dandim, Kapolres, dan Bupati


KARAWANG - dinamikajabar.com

Acara Gowes Bareng yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Ibu, Hari Juang TNI AD, dan Sosialisasi Ops Lilin Lodaya oleh Kodim 0604/Karawang, Pemda, dan Polres Karawang berlangsung dengan sukses.

Dalam acara yang disponsori oleh Indomaret tersebut diikuti oleh lebih dari 2.000 peserta yang berasal dari berbagai kalangan dan usia, baik itu club maupun perorangan dan digelar pada, Minggu (22/12/19).

Star dimulai di Makodim 0604/Karawang - Jalan Interchange - Galuh Mas - Yonif PR 305 - Telukjambe dan finish di Mapolres Karawang, Warung Bambu.

Kemeriahan terlihat dari mulai dilaksanakannya senam pemanasan sebelum melakukan gowes (Olahraga Bersepeda) hingga adanya pembagian hadiah dan doorprize satu unit sepeda motor.


Dalam keterangannya Dandim 0604/Karawang Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.MSc mengatakan, acara Gowes Bersama Kodim 0604/Karawang, Polres, dan Pemda Karawang beserta masyarakat ini adalah wujud dari sinergitas dalam rangka memperingati Hari Ibu 22 Des 2019, Hari Juang TNI AD Tahun 2019 dan Sosialisasi Ops Lilin Lodaya 2019.

Seperti tema Hari Juang TNI AD Tahun 2019 "TNI AD adalah Kita" tentu kami mengharapkan dengan digelarnya acara ini, kemanunggalan TNI Rakyat beserta seluruh komponen bangsa lebih meningkat lagi, ucap Dandim saat diwawancarai, Minggu (22/12/19).

Lebih lanjut, Dandim berujar, kemudian event Gowes Bareng ini juga sebagai moment untuk menjaga kebugaran, kesehatan, dan menjalin silaturahmi, tutupnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini