|

Desa Cibeber Purwakarta Dapat MASKARA



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Tiga Desa di Kabupaten Purwakarta mendapatkan bantuan Mobil Aspirasi Kampung Juara (MASKARA) dari Provinsi Jawa Barat.

Desa penerima Maskara tersebut yakni Desa Cibeber, Desa Cisaat dan Desa Nagewer, Maskara di serahkan dalam acara Gempungan Diburuan Orang Lembur di Desa Cibeber Kabupaten Purwakarta, rabu (18/12)

Kepala Desa yang mendapatkan Maskara Yakni Desa Cibeber, Anwar Sadat mengucapan rasa syukur dan rasa terima kasihnya terhadap apresiasi dari Gubernur yang telah memberikan reward yakni Maskara.

"Terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat, yang memberikan bantuan Maskara dan telah memberikan apresiasi kepada Desa kami,"katanya

Lanjutnya, di Kabupaten Purwakarta yang mendapatkan mobil aspirasi kampung juara ada tiga Desa yakni Desa Cibeber, Desa Cisaat dan Desa Nangewer. 

"Ini adalah bentuk penghargaan atas prestasi yang kita raih sebagai desa inovasi,"ucapnya

Dalam hal ini, Anwar Sadat berpesan  mari kita tingkatkan sisi potensi baik dari sumber daya manusia dan sumber daya alam serta dalam membangun sinergitas antara Pusat, Provinsi, dan Kabupaten dengan sebuah programnya dengan segala potensi yang ada.

"Saya kira kalau kita berani dan mampu ke arah sana insya Allah Desa bisa mandiri punya derajat yang sempurna dalam mensejahterakan masyarakat," pungkasnya
Komentar Anda

Berita Terkini