|

Demi kebersihan, Sub Sektor 14/Karangpawitan lakukan Pembersihan dan Pengangkutan Sampah


KARAWANG - dinamikajabar.com

Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor 14/Karangpawitan bersama dengan DLHK Kabupaten Karawang lakukan pembersihan serta pengangkutan sampah di TPS agar tidak tercecer kejalan.

Pengangkutan sampah juga dibantu oleh masyarakat yang memang sudah bermitra dengan Satgas Citarum Harum dan juga masyarakat yang peduli akan kebersihan lingkungan.

Adapun Tempat Pembuangan Sampah (TPS, red) yang menjadi target pembersihan berlokasi di wilayah Dusun Karang Wetan, RT 001 RW 003, Kelurahan Karawangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dansub Sektor 14/Karangpawitan, Serka M Dahlan yang didampingi oleh para anggota Satgas Citarum Harum Sub Sektor 14/Karangpawitan.

Kami dari Satgas Citarum Harum Sub Sektor 14/Karangpawitan bekerja sama dengan DLHK (Dinas Lingkungan Hidup dan )Kebersihan Kab Karawang akan terus melakukan pembersihan/pengangkutan sampah yang menumpuk agar masyarakat bisa memahami tentang kebersihan dan menjaga lingkungan serta memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingan kebersihan lingkungan, ungkap Dansub Sektor, saat ditemui dilokasi, Rabu (18/12/19).

Dansub Sektor pun berharap setelah pembersihan/pengangkutan sampah ini tidak ada lagi masyarakat yang mengotori/membuang lagsung sampahnya kealiran sungai/irigasi dan kita bersama-sama menjaga kebersihan sekitarnya, biasakan hidup sehat, dan menjaga kebersihan, dan kelestarian lingkungan, tutupnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini