-->
    |

Dansub Sektor ingatkan warga dan anggotanya agar merawat pohon yang sudah ditanam


KARAWANG - dinamikajabar.com

Sub Sektor Karawang Kulon Satgas Citarum Harum Sektor 19, Jum'at (13/12/19) lakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos, red) kepada warga terkait perawatan pohon dan juga MCK yang sudah diberikan.

Tidak hanya Komsos, para anggota Satgas Citarum Sektor 19 juga sekalian melakukan pengangkutan sampah yang menumpuk dipinggir jalan, dari arah pintu tol Karawang Barat sampai dengan Karangpawitan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Dansub Sektor Karawang Kulon, Pelda Abdurahman beserta Empat (4) orang anggotanya dan juga dibantu oleh masyarakat sekitar.

Dalam keterangannya, Dansub Sektor mengatakan, kegiatan hari ini adalah melakukan Komsos dan juga pengangkutan sampah yang menumpuk dipinggir jalan.

Komsos difokuskan tentang perawatan pohon dan juga fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK, red) yang sudah dibuatkan oleh Satgas Citarum Sektor 19.

Karena jika tidak dirawat dengan baik, maka pohon pun akan mati dan MCK juga akan rusak, maka dari itu rawat dan jagalah pohon dan MCK dengan baik, karena manfaatnya kan buat masyarakat, pungkasnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini