-->
    |

Dansektor 16 Apresiasi Kinerja Anggota TNI dan Masyarakat



KARAWANG, dinamikajabar.com
 
Program citarum harum Dansektor 16 yang selama ini berjalan sudah 9 bulan, sejak dipimpin Kol Czi Sajad Mawardi, dengan adanya ketentuan Peraturan Presiden No. 15 tahun 2018 sebagai dasar hukum dan landasan pelaksanaan kinerja Satgas citarum, yang di Komandani oleh Gubernur Jawa Barat.Senin 30/12.di RM Cobek Jerit Situ Cipule, Dusun Kaum, Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Karawang

Kegiatan evaluasi 9 Bulan di Akhir Bulan Desember 2019, satgas citarum harum Sektor 16 yang di hadiri oleh DLHK kabupaten Karawang , MP kecamatan Klari,dan perwakilan PJT II Walahar, anggota sektor 16, 100 Orang, Masyarakat/ gober, 100 anggota sektor 16 citarum harum, evaluasi Program citarum harum sebagai tolak ukur pelaksanaan Program hasil kerja Satgas Citarum sektor 16 dalam penegak ekosistem.


Dansektor 16 kol Czi Sajad Mawardi dalam memberikan sambutannya sungai citarum Pasca pergerakan TNI sebagai wakil Komandan Satgas citarum harum perlu dukungan kuat dari pihak sehingga tercipta regulasi pendukungan untuk percepat program citarum harum.

Tambah Dansektor, dalam detailnya sungai citarum sejak awal hingga kini dalam perkembangan setelah adanya program citarum harum, berajak bersihnya sungai sesuai harapan, hingga bisa di pakai dengan kebutuhan irigasi pertanian sebesar 80 % dari fungsinya air.

Dansektor sangat berterimakasih dan sangat mengapresiasi pada para anggota dari unsur TNI dan Masyarakat.dan tak lupa ucapkan terimakasih kepada awak media yang selalu membantu memplubikasikan kegiatan sektor 16 satgas Citarum harum, imbuhnya.

Disamping silaturahmi sekaligus giat evaluasi program dan sebagainya. sebagai bentuk sinergi antara satgas dan Masyarakat supaya Satgas lebih di pererat.dengan talisilaturohim.tutup Dansektor kol Czi Sajad Mawardi dalam sambutannya.

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini