|

Bupati Karawang Hadiri Grand Opening Mall Yogya



KARAWANG, dinamikajabar.com  Bupati karawang dr.cellica Nuracdiana pembukaan grand opening Mall Yogya pada hari jumat (20/12/2019) dijalan raya Kertabumi  Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Adanya mall di karawang diharapkan bisa menyerap tenaga kerja untuk mengurangi taraf pengguran yang ada dilingkungan khususnya kabupaten karawang, selain bisa menyerap tenaga kerja juga untuk meningkat Pedapatan Aset Daerah (PAD) kedepanya.

Dalam acara grand opening gunting pita diresmikannya mall yogya oleh teh celli yang di dampingi Camat Karawang Barat, Lasmi Ningrum dan staf serta humas kabupaten hadir dalam lounching perdana pembukaan dan peresmian mall serta dibuka langsung dengan acara bazzar dan pengunjung antusias memadati setiap ruang mall untuk berbelanja.

Selain camat juga hadir danramil 0401 karawang  kulon  yang diwakili BABINSA kelurahan karawang kulon Sertu"Hermanto ishak dan jajarannya,dan pihak kelurahan karawang Kulon dan stafnya selaku tuan rumah.(ilin)
Komentar Anda

Berita Terkini