-->
    |

Bersama masyarakat, Satgas Citarum Sektor 19 laksanakan bersih - bersih Saluran Irigasi


KARAWANG - dinamikajabar.com

Sub Sektor 13/Pancawati Satgas Citarum Harum Sektor 19 para anggotanya melaksanakan kegiatan karya bhakti berupa pembersihan saluran irigasi.

Kegiatan karya bakti tersebut bertempat di Dusun Pasir Panjang RT/RW 002/002, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Rabu (25/12/19).

Tampak hadir dalam kegiatan karya bhakti tersebut diantaranya anggota Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor 13/Pancawati, Kopda Egi Sukma dan 1 orang anggota Pratu M Ali Mahsun serta masyarakat sekitar.


Dalam penyampaiannya, Kopda Egi Sukma mengatakan, tujuan dari karya bhakti ini adalah untuk menjadikan masyarakat mengerti dan tidak membuang sampah sembarangan sehingga kedepannya saluran irigasi ini bersih, rapi dan terang.

Selain itu peran satgas citarum harum dalam kegiatan pembersihan ini supaya masyarakat sadar akan pentingnya kebersamaan, gotong royong demi kebersihan dan kerapihan saluran irigasi, jelasnya.

Adapun hasil dari kegiatan karya bakti tersebut adalah, terjalinnya kerjasama antara masyarakat dan Satgas Citarum Sektor 19, terciptanya rasa peduli terhadap kebersihan lingkungan, serta menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini