|

Berikan Jam Komandan, Dandim 0604/Karawang ceritakan pengalamannya sewaktu menjabat Kasdim di Saumlaki


KARAWANG - dinamikajabar.com

Jam Komandan adalah salah satu rutinitas yang biasa dilakukan oleh seorang Komandan Kodim (Dandim, red) dalam rangka memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota Kodim baik Prajurit maupun PNS.

Seperti yang dilakukan oleh Letnan Kolonel Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.Sc yang baru menjabat sebagai Komandan Kodim 0604/Karawang.

Selain pengarahan, dalam kegiatan Jam Komandan kali ini, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.MSc juga memperkenalkan diri serta menceritakan pengalamannya sewaktu menjabat sebagai Kasdim 1507/Saumlaki.

Dalam ceritanya Dandim 0604/Karawang menyampaikan, dinas di Pulau Jawa sangatlah beruntung dan harus disyukuri, karena disini semua bisa kita dapatkan dengan mudah, berbeda kalau kita tugas diluar pulau jawa, banyak kekurangan dan serba susah, ungkapnya.

Lebih lanjut Alumni Akademi Militer Angkatan 2001 tersebut menyampaikan tentang pelaksanaan Tugas Pokok sebagai Aparat Teritorial "Sebagai Aparat Teritorial atau Badan Pengumpul Keterangan harus Peka terhadap situasi yang terjadi di wilayah serta menyampaikan agar berhati-hati dan Bijaksana dalam menggunakan Media Sosial.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini