|

Babinsa Walahar hadiri Penanaman Pohon oleh Satgas Citarum Sektor 18 bersama PJT II


KARAWANG - dinamikajabar.com

Sebagai pembina wilayah sudah barang tentu seorang Babinsa harus dapat hadir dalam setiap kegiatan diwilayah dan yang melibatkan masyarakatnya.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Walahar anggota Koramil 0412/Klari, Kodim 0604/Karawang, Pelda Suryadi Hadi W saat menghadiri kegiatan penanaman pohon oleh Satgas Citarum Sektor 18 dan PJT II.

Penanaman pohon dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya pemanasan global yang semakin hari semakin menjadi.

Dalam keterangannya, Babinsa mengatakan, sepenuhnya saya sebagai Babinsa sangat mendukung penuh kegiatan penanaman pohon ini, selain untuk mengantisipasi pemanasan global juga sebagai tanggul hidup buat sungai citarum.

Seperti kita ketahui saat ini cuaca sangat ekstrim, contohnya waktu kemarau panjang melanda dibeberapa daerah suhunya sampai 40°, bahkan ada videonya sampai bisa dipakai memasak telur, ungkapnya saat di lokasi, Kamis (26/12/19).

Lebih lanjut, Pelda Suryadi H W juga menghimbau kepada masyarakat, tolong jaga dan rawat pohon yang sudah ditanam oleh Satgas Citarum Sektor 18 dan PJT II inj, karena jika tumbuh nanti akan sangat bermanfaat bagi semua, tutupnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini