|

Anggota Satgas Citarum Sektor 19 berikan Edukasi kepada para Siswa/i SMK Pertanian Karawang


KARAWANG - dinamikajabar.com

Bertempat di SMK Pertanian Karawang yang beralamat di Kelurahan Ardiasa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, para Anggota Satgas Citarum Sektor 19 berikan edukasi terkait Program Citarum Harum kepada para siswa/i.

Edukasi tentang program citarum harum ini diberikan kepada para siswa/i SMK dengan tujuan, mereka dapat memahami serta mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari - hari.

Diharapkan dengan diberikan edukasi terkait program citarum harum, para siswa/i SMK Pertanian Karawang dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 6/Warung Bambu.

Kegiatan pemberian edukasi tersebut dipimpin oleh Sertu Made Wilantara yang mewakili Dansub Sektor 6/Warung Bambu.
Dalam keterangannya, Sertu Made Wilantara menjelaskan, edukasi diberikan agar generasi muda sekarang dapat berperan dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Selain itu, edukasi tentang program citarum harum ini agar para siswa/i paham dan dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari - hari, jelasnya, saat ditemui di lokasi, Jum'at (20/12/19).

Sementara itu dari pihak sekolah sangat mengharapkan untuk kerja sama dalam hal menjaga kebersihan, terutama dalam melestarikan singa citarum, yang merupakan warisan bagi generasi berikutnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini