|

anggota Brimob Kompi C Bungursari Bripka Ade Nurkholis Akhsan, kepedulianya Patut di Apresiasi



PURWAKARTA,dinamikajabar.com 
Siti Nurhayati (48) warga Perumahan BIP  Cibening, Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta,  mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bungursari - Cikopo Purwakarta, saat mengendarai sepedah motor Honda Beat dengan Nopol (T 3831 IC)  pada Senin (30/12/2019)

Beruntung Siti Nurhayati tidak mengalami kejadian fatal, pasalnya jalan tersebut merupakan jalur cepat, dan sering terjadi kecelakaan sampai makan korban jiwa, dan Siti Nurhayati masih bisa di katakan beruntung karena hanya mengalami luka-luka.

Walau hanya mengalami luka ringan, namun kondisi Siti nampak lemas sambil duduk di trotoar Jalan Raya Bungursari dengan kondisi tubuh penuh luka dan sebagian berdarah.




Saat kondisi Siti Nutlrhayati  lemah dan merasakan sakit, selang beberapa lama sebuah kendaraan berhenti, diketahui sang pengedara mobil adalah seorang anggota Brimob Kompi C Bungursari Bripka Ade Nurkholis Akhsan, melihat kondisi korban butuh penanganan medis, Ade  segera membawa korban ke Puskesmas terdekat yaitu Puskesmas Bungursari.


Terkait kejadian tersebut menurut penuturan Siti Nurhayati, dirinya dalam perjalanan pulang usai belanja kebutuhan rumah tangga dari pasar Cikampek Kabupaten Karawang, tiba-tiba dalam perjalanan pandanganya gelap hingga tak sadarkan diri.

"Saya pulang dari pasar Cikampek, namun dalam perjalanan tepatnya di Jalan Bungursari - Cikopo, tiba-tiba gelap dan tak ingat apa-apa, saya sadar setelah jatuh terpental, dan nampak barang bawaan belanja sudah berserakan," kata Siti Nurhayati, setelah mendapatkan penanganan Puskesmas Bungursari.

Masih kata Siti, " Saat saya sok dan merasakan sakit, bingung minta tolong kesiapa, tiba-tiba ada bapak polisi membawa saya ke Puskesmas ini, terimakasih ya pa, sudah membawa dan menolong saya," ungkapnya.

Ucapan terimakasih kepada anggota Brimob  juga di ucapkan oleh keluarganya yang akan menjemput Siti Nurhayati. (*)
Komentar Anda

Berita Terkini