-->
    |

Aneh !! Lurah Karangpawitan "Ngaku" Tidak Tahu Menahu Terkait Pungutan Parkir Dilapang Karangpawitan





KARAWANG - dinamikajabar.com

Terkait adanya pemberitaan disalah satu media online yang mengatakan adanya pembagian jatah parkir di Lapang Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Lurah Karangpawitan S. Dodo Wijaya mengatakan tidak tahu menahu.

Menurutnya, sampai saat ini Dinas PUPR Karawang belum menyerahkan Lapang Karangpawitan yang baru ke pihak Kelurahan Karangpawitan.

"  Belum ada penyerahan dari PUPR sehingga belum bisa berbuat banyak, adapaun mungkin yang memungut parkir tersebut adalah anak- anak sekitar " ungkapnya. Selasa (31/12/19).

Dodo menyampaikan, setelah adanya pemberitaan tersebut dari Kelurahan Karangpawitan langsung mengecek terkait parkir liar tersebut.

" sedang dicek oleh orang kelurahan " katanya.

Secara tupoksi, lanjut Dodo untuk parkir sendiri itu ada di dinas Perhubungan dan menurutnya  dilapang Karangpawitan sendiri belum ada lahan parkir untuk para pengunjung.

" Disitu juga tidak ada lahan parkir itu jalan bukan lahan untuk parkir" kata Dodo lagi.

Saat ditanya siapa yang memungut uang parkir dilapang karangpawitan, Dodo menegaskan tidak tahu menahu serta kemana masuknya uang parkir tersebut.

" Uang parkir masuk kemana ,sedangkan atributnya juga tidak jelas, kewenangan kelurahan terbatas untuk melakukan penertiban " jelas Dodo. (Ade)

Komentar Anda

Berita Terkini