|

Tagih Janji, Ikatan Warga Pasar Jumaah Purwakarta Kunjungi DPRD



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Para pedagang Pasar Jumaah yang tergabung dalam Ikatan Warga Pasar (IWAPA) Mengunjungi Kantor DPRD Purwakarta, jum'at (15/11/19)

Kedatangan Warga Pasar Jumaah ke DPRD Purwakarta untuk Menagih Janji Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang beberapa waktu lalu disamapaikan ke warga pasar Paska Relokasi Pasar Jumaah Blok C yang saat Ini jadi Mall Pelayanan Terpadu.

Wakil Ketua IWAPA Asep Warma Mengatakan, Kedatangan kami hanya ingin mempertanyakan sekaligus mengingatkan atas janji pemerintah Kabupaten paska Relokasi diperbolehkan berdagang kembali di areal pasar jumaah yang saat ini jadi Mall Pelayanan Terpadu.

"Pada saat sebelum adanya Relokasi kami di janjikan oleh Pemerentah Kabupaten Purwakarta setelah selesai boleh Berjualan kembali dan mengisi Gedung Bawah Blok C" Ungkapnya kepada awak media 16/11/2019 Saat ditemui di Pasar Jumaah

Lanjut dikatakan Asep, Pembangunan ini bisa terlaksana dengan lancar dan kondusif berkat adanya Komunikasi dan Kerjasama antar pedagang dan Pemerintah.

" Kami harap pemerintah kabupaten Jangan Menghianati Kami Para Pedagang, itu adalah hak kami para pedagang untuk mengisi kembali karena pemerintah juga mengatakan seperti itu pada saat sebelum Pelaksanaan pembangunan Relokasi" Ucapnya. (Red/Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini