|

Sub Sektor 3/Amansari laksanakan kegiatan Karya Bhakti


KARAWANG - dinamikajabar.com

Kegiatan Karya Bhakti gotong royong dilakukan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor 3/Amansari bersama masyarakat setempat, pada Selasa (19/11/19).

Karya Bhakti gotong royong berupa pembersihan sampah dibantaran sungai citarum yang berlokasi di Dusun Krajan Barat Rt 03 Rw 01 Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Tujuan dari karya bhakti ini untuk menjadikan sungai citarum dan bantarannya bersih dan asri, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat airnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini warga sadar untuk menjaga kebersihan, baik yang telah dibersihkan oleh anggota satgas citarum harum bersama masyarakat maupun yang belum.

Kegiatan ini dipimpin langsung Dansub citarum harum, Sertu Maman beserta para anggota satgas subsektor 3/Amansari dan warga masyarakat setempat.

Selain anggota Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 3/Amansari hadir pula dalam kegiatan tersebut, Ketua Rw 01, Enjen, Tokoh Masyarakat, Parman, serta sekitar 15 orang warga setempat.

Selain untuk menjaga kebersihan, kegiatan karya bhakti juga telah menciptakan kesadaran serta kepedulian warga akan pentingnya kebersihan lingkungan, khususnya DAS Citarum.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini