|

STAI Al-Muhajirin Purwakarta Tandatangani MoU Dengan KLIA Selangor Malaysia



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Muhajirin menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan KLIA Selangor Malaysia sekaligus menggelar Seminar Internasional dengan tema “Mencetak Generasi Milenial Cerdas Finansial” yang dilaksanakan di Aula Yudistira, Kompleks Pemda Purwakarta, Kamis (21/11/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Bappeda Kusnandar mewakili Bupati Purwakarta, Ketua Yayasan Al-Muhajirin Dr Hj Ifa Faizah Rohmah M.Pd, Ketua STAI Al-Muhajirin Dr H Cece M.Ag.

Hadir sebagai pemateri Prof Dr Muhammad Fazli Sabri, dan Drs H Asep Syaripudin M.Si.

Fasilitator MoU Prof Tengku Syahrureza menjelaskan bahwa STAI Al-Muhajirin dan KLIA College Selangor Malaysia bekerjasa dalam merealisasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Mou ini bersifat baku,” katanya.


Untuk merealisasikan kerja sama tersebut, sambungnya, akan dibuatkan kesepakatan terkait anggaran dan jenis kegiatan yang akan ditentukan kemudian.

Pasca-MOU, peserta yang hadir mengikuti seminar internasional dengan pemaparan peluang kerja dari ketua umum DPP HIPKI dan cara cerdas mengelola keuangan dari Prof Dr Muhammad Fazli Sabri dari Malaysia.

Salah satu peserta yang hadir adalah Ketua Yayasan Al-Muhajirin. Dalam testimoninya beliau mengapresiasi kegiatan seminar internasional yang dilaksanakan oleh STAI Al-Muhajirin, dan ucapan terima kasih kepada panitia.

“Alhamdulillah kedua pemateri sangat memuaskan, profesional, dan terasa skala internasional. Selamat untuk panitia dan seluruh stake holder STAI. Semoga kiprahnya semakin bermanfaat untuk menggali keilmuan dan pengabdian,” katanya.(tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini