|

Sosialisasi Satgas Citarum Sektor 19 di SMK Al Munawar Purwasari


KARAWANG - dinamikajabar.com

Para siswa/i SMK Al Munawar, Purwasari diberikan sosialisasi oleh Satgas Citarum Harum Sektor 19 tentang Wawasan Kebangsaan, Citarum Bersih, Kedisiplinan dan Cinta Tanah Air.

Dalam hal ini adalah tugas dari para anggota Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 12/Purwasari yang memberikan sosialisasi karena merupakan wilayah binaannya.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut para siswa/i SMK Al Munawar tampak antusias mendengarkan semua materi yang disampaikan oleh para anggota Satgas Citarum Sektor 19.

Sosialisasi dilakukan di aula SMK Al Munawar yang berlokasi di wilayah Sub Sektor 12/Purwasari di Dusun Krajan Rt/Rw 01/01, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Rabu, (06/11/19).

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Danton 3, Pelda Ilman dengan didampingi oleh anggota, Kepsek SMK Al Munawar, Yan Aspedi, Spd, serta para Siswa/i SMK Al Munawar sekitar 72 orang.

Kegiatan Sosialisasi difokuskan agar tertanam di jiwa para siswa dan siswi untuk mencintai lingkungan dengan tidak membuang sampah organik dan non organik ke sungai.

Adapun hasil dari sosialisasi tersebut, terjalinnya kerjasama dan silahturahim yang baik antara pihak sekolah ataupun siswa/i SMK Al Munawar dengan Satgas Citarum Harum, serta menumbuhkan rasa peduli terhadap lingkungan.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini