|

Satgas Citarum Sub Sektor 9/Purwadana lakukan giat Karya Bhakti


KARAWANG - dinamikajabar.com

Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 9/Purwadana wilayah Telukjambe Timur, Minggu 17 November 2019 bersama masyarakat laksanakan kegiatan karya bhakti.

Kegiatan karya bhakti yang dilakukan berupa pembersihan parit dan saluran irigasi yang bermuara ke sungai citarum yang berlokasi di Kampung Karangsinom Rt 03 Rw 04, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Adapun tujuan dari kegiatan karya bhakti ini untuk menjadikan dan membuat sungai citarum bersih dan diharapkan warga sadar untuk menjaga kebersihan, yang telah di bersihkan oleh anggota satgas citarum harum bersama masyarakat setempat.

Kegiatan karya bhakti dipimpin langsung oleh Danton 1 Satgas Citarum Harum Sektor 19 Pelda Suliyono beserta para Anggota Satgas Subsektor 9/Purwadana yang dibantu oleh warga setempat.

Dalam keterangannya, Danton 1, Pelda Suliyono mengatakan, kegiatan karya bhakti merupakan tugas yang sudah rutin dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 19 diberbagai Sub Sektor.

Tujuannya untuk melaksanakan pembersihan lingkungan, terutama di bantaran sungai citarum agar bisa kembali ke masa jayanya, ujarnya saat ditemui di lokasi, Minggu (17/11/19).

Selain itu, tambah Danton dalam setiap kegiatan kami juga selalu melibatkan masyarakat agar tercipta kesadaran serta kepedulian dari masyarakat tentang kebersihan lingkungan, tuturnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini