|

Sambut Hari Pahlawan, Mahasiswa STAI Al-Muhajirin Purwakarta Motivasi Semangat Kepahlawanan Melalui Berbagai Kegiatan



PURWAKARTA, dinamikajabar.com Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November. Mahasiswa STAI Al-Muhajirin Purwakarta diberikan motivasi semangat kepahlawanan yang dikemas melalui berbagai kegiatan.

Kegiatan yang bertemakan “Menggali potensi dan meraih prestasi” dibuka langsung oleh Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd sebagai ketua Yayasan Al-Muhajirin didampingi ketua STAI Dr. H. Cece, M.Ag dan Waka 2 bidang sarana dan kemahasiswaan H. Deden Saepudin, M.Hum.

Dalam sambutannya Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd memberikan motivasi kepada mahasiswa dengan mengutip perkataan presiden pertama Indonesia Ir. Soekarno “beri aku 1000 orang tua, niscaya kucabut Semeru dari akarnya, beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncang dunia”

“Mencontoh para pahlawan mahasiwa sekarang harus jadi agen of change agar eksistensi mahasiswa dapat dirasakan oleh masyarakat,’’katanya.

Di tempat yang sama ketua STAI Al-Muhajirin Dr. H. Cece, M.Ag menjelaskan kegiatan yang digelar BEM STAI berupa berbagai kegiatan ini untuk persiapan perlombaan antar kampus se-Jawa Barat Banten.

“Saat ini kami mengadakan perlombaan untuk menyeleksi agar nanti ada duta dari STAI bertanding di tingkat Jawa Barat tahun 2020 yang akan datang. Mohon do’a agar nanti bisa meraih prestasi yang gemilang,”pungkasnya. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini