|

Regi Julian SH : Hasil Otopsi Jenazah Mita Dapat Diketahui Paling Cepat 1 Minggu



KARAWANG, dinamikajabar.com Adanya simpang siur informasi soal kematian Mita remaja cantik yang ditemukan menggantung di pintu kamarnya, ternyata membuat Opi orang tua Mita melakukan otopsi terhadap anaknya.

Opi ibu kandung korban melalui kuasa hukumnya Regi Julian SH dan rekan menjelaskan, otopsi yang dilakukan sore hari tadi di tempat pemakanan Umum Dusun Bojongkarya ll, Desa Rengasdengklok, Kabupaten Karawang dapat diketahui  paling cepat satu minggu dari sekarang. 

"Hasil otopsinya paling cepat kurang lebih satu minggulah meminta keterangan dari kepolisian" Kata Regi Julian SH,  Jamie (28/11/19).


Namun demikian, Ia akan memfollow up mudah-mudahan hasil otopsinya tersebut dapat diketahui kurang dari satu minggu,"ucapnya

"Sedangkan, lanjutnya untuk dugaan dugaan lainnya, pihak kepolisian belum menjelaskan apakah ada unsur unsur lain soal kematian Mita,  namun pihak kepolisian akan menyampaikan  hasil dari otopsi. 

"kalau untuk dugaan dugaan tadi pihak kepolisian tidak menyampaikan secara langsung,  hanya dia mengatakan bahwa tunggu saja hasil otopsinya,"pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini