|

PT. Arindo Pratama bersama HPN Purwakarta, Menjaga Kestabilan Harga




PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Launching Waserba NURa yang di lakukan di beberapa wilayah Jawa barat, dan secara resmi di buka oleh Gubernur Jawa barat melalui Video Conference (Vicon). 

Waserba NURa ini berbasis aplikasi android yang mana konsumen bisa mendownload di fitur playstore. Keuntungan berbelanja ialah bisa antar jemput pesanan dan sekaligus melakukan ibadah yang mana dalam setiap transaksi memberikan keuntungan bagi kas masjid. Tujuan kerjasama ini kita memberdayakan ekonomi masjid melalui DKM.

Dalam hal ini Pemerintah Jawa Barat telah memfasilitasi dan membantu penyebaran motor listrik yang merupakan produksi anak bangsa dari PT. Arindo Pratama. Kemudian motor listrik tersebut akan digunakan oleh Ponpes dan masjid - masjid di Jawa Barat untuk mendistribusikan pesanan para konsumen.




Program tersebut dapat membantu meningkatkan kemandirian dalam mengembangkan usahanya, antara lain yaitu dalam  penyaluran Sembako, serta usaha PPOB didalam ada seperti pembelian token listrik, pembayaran BPJS, isi ulang pulsa dan masih banyak hal lainnya.

Saat ini HPN Purwakarta bersama PT Arindo Pratama telah membuka Waserba NURa. Dimana Pembukaan Waserba NURa dilaksanakan di Masjid Al falah, desa Campaka, dan dihadiri oleh masyarakat dan para tokoh, Jumat (01/11/2019).

Eko Surya Effendi selaku ketua HPN Purwakarta Saat di konfirmasi mengatakan, " Untuk kedepannya kerjasama yang terbentuk antara PT. Arindo Pratama bersama HPN Purwakarta diharapkan akan dapat menjaga kestabilan harga, khususnya sembako, peningkatan pelayanan jasa terkait dengan PPOB, dan pada gilirannya akan memberikan kesejahteraan yang lebih baik, dan Insya Allah akan menjadi percontohan bagi daerah - daerah lain di luar Jawa Barat,"  pungkasnya.

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini