|

Polres Purwakarta Berikan Edukasi Bahaya Narkoba di SMA Negeri 1 Jatiluhur



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Memberikan pelayanan atau pemberitahuan kepada generasi milenial tentang narkoba adalah tujuan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang digelar oleh SMA Negeri 1Jatiluhur bersama Polres Purwakarta.

"Sekolah adalah salah satu tempat yang banyak dengan kaum milenial, sehinga pengetahuan tentang narkoba dapat diketahui dalam lingkup besar oleh para pelajar secara luas," kata Kapolres Purwakarta melalui Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta AKP. Heri Nurcahyo, SH, rabu (20/11)

Lanjutnya, Sebagai generasi penerus bangsa, generasi milenial diharapkan dapat menjadi generasi berkualitas tanpa narkoba.

"Sosialisasi ini, diharapkan dapat memberikan semangat kepada generasi milenial, agar bebas dari narkoba dan melakukan tindakan yang berkualitas," katanya.

Kegiatan ini juga bertujuan, sambung Heri,  untuk mengedukasi para pelajar, agar menghindari penyalahgunaan narkotika, psikotropika, dan bahan adiktif lainnya (narkoba).

"Karena Narkoba sudah menjadi ancaman bagi bangsa ini dengan tidak hanya mengincar orang dewasa, namun juga menargetkan para pelajar yang merupakan generasi muda penerus bangsa sebagai penggunanya,"pungkasnya

Setelah sosialisasi para siswa dilakukan tes urine.
Komentar Anda

Berita Terkini