|

Polres Majalengka Laksanakan Pengamanan Pilkades Susulan Desa Bantarujeg



MAJALENGKA, dinamikajabar.com Kepolisian Resor Majalengka melaksanakan Apel Kesiapan Personil Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam rangka pemungutan dan Penghitungan Suara Pilkades susulan Desa Bantarujeg di halaman markas Polsek Bantarujeg.  Rabu, 06/11/19.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,  S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Bantarujeg AKP Sayidi yang memimipin apel meminta seluruh personil mempersiapkan pengamanan dengan penuh tanggung jawab.

" Kita laksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab, sehingga terlaksana dengan lancar pemungutan suara susulan ini,” tandasnya.

Pemungutan suara susulan pada Pemilihan Kepala Desa ini dikarnakan pada saat pemungutan suara salah satu calon meninggal dunia, dan baru dapat keputusan agar pelaksanaan pemungutan suara susulan ini pada hari Rabu tanggal 06 November 2019.

“Anggota harus menjalin komonikasi dan harus Kenali KPPS dan lingkungan sekitar serta linmas” pungkasnya,

Hadir Kasat Sabhara AKP Endoy Sahru, S.Sos, Kapolsek lemahsugih Iptu H. Yuyun Rusyanto, deluruh padal masing masing satgas serta para Jajaran Polres Majalengka dan Anggota Tersprint dalam pengamanan TPS.
Komentar Anda

Berita Terkini