|

Perangi Narkoba, Polres Purwakarta Gencar Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
 Hidup Sehat, Berprestasi dan Bermartabat Tanpa Narkoba, Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan  dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilakukan di SMK N 1 Cibatu, Jum'at, (15/11).

Polres Purwakarta melalui SatRes Narkoba terus melakukan sosialisasi tanpa henti demi bangsa ini bebas narkoba, Karena Narkoba yang menjadi permasalahan serius bangsa Indonesia khususnya di Purwakarta

Dalam pemaparannya Kasat Narkoba AKP Herry Nurcahyo, mengatakan, bahwa narkoba bukan menjadi masalah bangsa saja, tapi merupakan menjadi masalah kita semua. pihaknya masih akan terus melakukan sosialisasi ke berbagai sekolah.

"Ini jelas ya. Para pelajar semakin menjadi sasaran peredaran gelap narkoba. Semua pihak harus peduli. Termasuk keluarga dan pihak sekolah. Semua harus menyatakan perang terhadap narkoba dan miras," ucapnya. 

Dalam kesempatan itu, AKP Herry Nurcahyo, telah memberikan apresiasi secara spontan kepada dua orang Siswa SMKN 1 Cibatu, dengan mengangkat menjadikan anak asuhnya.

Hal ini telah menjadikan sebuah motivasi kepada seluruh siswa siswi SMKN 1 Cibatu, bahwa hidup itu harus terus selalu berbagi.
Komentar Anda

Berita Terkini