|

Pembuatan MCK terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 19, kini giliran Sub Sektor 13/Pancawati


KARAWANG - dinamikajabar.com

Satgas Citarum Harum Sektor 19 terus lakukan pembuatan Mandi Cuci Kakus (MCK, red) dengan tujuan memberantas wc helikopter yang sangat tidak baik untuk kesehatan warga dan juga tidak indah dipandang mata.

Saat ini pembuatan MCK dilakukan di Rt/04 Rw/04 Dusun Kawali, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang yang merupakan wilayah Sub Sektor 13/Pancawati.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danton 3 Sektor 19, Pelda Ilman, Dansub Sektor 13/Pancawati, Serda Warnita beserta 2 orang anggota, Ketua Rw.04, Hamid, Ketua Rt.04, Una, Tokoh Pemuda, Bayu Wahyudi, serta warga setempat.

Dalam keterangannya, Danton 3, Pelda Ilman mengatakan pembuatan MCK untuk warga dari Satgas Citarum Sektor 19 ini adalah yang ke-20 dan saat ini pengerjaannya sudah mencapai 90%.

Diharapkan dengan dibuatkannya MCK, tidak ada lagi warga yang buang hajat ke sungai atau pakai wc helikopter, jelasnya saat ditemui di lokasi, Selasa (19/11/19).

Lebih lanjut, Danton 3 berterima kasih kepada masyarakat yang sudah turun aktif dalam membantu Satgas Citarum Sektor 19 dalam pembangunan MCK ini.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini