|

Pembersihan sampah dibantaran Sungai Citarum terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 19


KARAWANG - dinamikajabar.com

Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor Karawang Kulon bersama masyarakat lakukan kegiatan pembersihan samoah yang betada dibantaran sungai citarum pada, Senin (25/11/19).

Pembersihan terus dilakukan oleh Satgas Citarum diberbagai Sub Sektor dengan tujuan mengembalikan sungai citarum kepada masa kejayaannya, dimana airnya bersih dan juga sebagai tempat nyaman untuk liburan atau bermain.

Kegiatan pembersihan dipimpin langsung oleh Dansub Sektor Karawang Kulon, Pelda Abdurahman dengan didampingi oleh Empat (4) orang anggota.

 Dalam keterangannya, Dansub Sektor Karawang Kulon, Pelda Abdurahman mengatakan, pembersihan terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 19 agar sungai citarum kembali jaya seperti dulu.

Alhamdulillah, setiap kali satgas citarum harum melaksanakan kegiatan, masyarakat selalu antusias membantu kami, ujarnya saat diwawancarai di lokasi pembersihan, Senin (25/11/19).

Menambahkan, Dansub Sektor juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya wilayah Karawang Kulon, agar tidak buang sampah sembarangan apalagi ke sungai, mari kita jaga kebersihan lingkungan agar hidup lebih sehat, pungkasnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini