|

Luar biasa...bawa pulang Medali Emas, Raeny harumkan nama Kodim 0604/Karawang

Foto Ilustrasi


KARAWANG - dinamikajabar.com

Dalam rangka memperingati HUT KORPRI yang ke-48 telah digelar Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) KORPRI ke-XV tahun 2019 yang dilaksanakan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Adapun yang ikut serta dalam perhelatan tersebut adalah para pegawai Plat Merah atau Pegawai Negeri Sipil (PNS, red) dari berbagai Dinas dan Instansi, tidak terkecuali dengan Kodim 0604/Karawang.

Seperti diketahui, Kodim 0604/Karawang sendiri telah mengirimkan kontingennya untuk mewakili dalam Pornas ke-XV yang diadakan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Luar biasanya, perwakilan yang dikirimkan oleh Kodim 0604/Karawang berhasil membawa pulang medali emas dalam cabang olahraga Bola Voli.

Adalah Raeny Sita Liek Suwarna yang sehari - hari bertugas di Kodim 0604/Karawang sebagai salah satu staf dibagian Ops.

Saat ditanya terkait keberhasilan Raeny, Pasi Ops, Kapten Inf Joko Siswoyo selaku atasan mengaku sangat bangga dengan apa yang telah diraih oleh salah satu stafnya, yaitu Raeny Sita Liek Suwarna dalam Pornas Korpri di Bangka Belitung.

Semoga ini menjadi pemacu buat semua personil Kodim 0604/Karawang, baik prajurit maupun PNS agar bisa berprestasi dan membawa harum nama Kodim 0604/Karawang, ujarnya saat dihubungi lewat pesan What's App, Kamis (28/11/19).

Sementara itu untuk diketahui, pemberian penghargaan serta medali akan diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Bandung, pada 29 November 2019 besok.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini