|

Lina Sugiharti Mendeklarasikan Balonbup Karawang



KARAWANG, dinamikajabar.com
Ketua DPC PPP Kabupaten Karawang Lina Sugiharti mendeklarasikan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati (Balonbup) Karawang dan akan ikut berkompetisi pada hajat demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020 mendatang. 


Pengusungan dirinya sebagai Balonbup dengan mengundang para kuli tinta,baik dari media cetak maupun media online. bertempatk di Lina Media Center Desa Kondang Jaya Kecamatan Klari, Kamis (21/11/2019).

Lina Sugiharti dalam konferensi persnya menjelaskan dia mencalonkan dirinya sebagai Balonbup tidak ujung ujug keinginan pribadinya,namun sebelumnya sudah dikaji secara matang dilingkungan internal PPP.

Diakuinya, dalam pengusungan Balonbup ini,pihaknya memiliki tim khusus dan tim lobby. Hal ini menurutnya untuk melihat sejauh mana elektabilitas dirinya di mata masyarakat.

Terkait PPP yang selama ini disebut sebut mengusung H.Jenal Arifin sebagai Balonbup, dia menegaskan hal itu bentuknya hanya rekomendasi dukungan saja, bukan rekomendasi koalisi partai.

Menyoal pandanganya, dia mengusung visi mapag Raharja untuk Kabupaten Karawang yaitu memiki makna menjemput  kesejahteraan masyarakat Karawang. Untuk mencapai target sasaran tersebut perlu ditopang 4 strategi dasar antara lain : mempertahankan Karawang menjadi lumbung padi Jawa Barat,pengembangan daerah berbasis industri, penataan wilayah perkotaan yang asri dan pembangunan pedesaan berbasis ekonomi agro,dan mempertahankan karakteristik kultur Kabupaten Karawang.

Bob
Komentar Anda

Berita Terkini