|

KOREM 063/SGJ RAIH PENGHARGAAN TERBAIK IKPA TA. 2019 LAYANANAN KPPN CIREBON



Kota Cirebon, dinamikajabar.com  Korem 063/SGJ menerima piagam penghargaan terbaik Kedua Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) TA 2019 Kategori Dipa Besar yang di serahkan langsung Kepala KPPN Cirebon Bapak Setyo Budi Pramono dan diterima langsung oleh Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S.Sos pada hari Senin Kemarin bertempat di Kantor KPPN Cirebon Jalan Tuparev No  14 Kota Cirebon, Selasa (26/11/19).

Penyerahan piagam penghargaan katogori Satuan Kerja tersebut disampaikan Pada Acara Penyerahan DIPA TA. 2020 dan Penyerahan Piagam Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Katagori Besar  serta Penandatanganan Fakta Integritas Layanan Kantor KPPN Cirebon, Untuk diketahui  Layanan KPPN Cirebon ini melayani 112 Satuan Kerja. Setelah menerima penghargaan Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S.Sos menerima DIPA TA. 2020 dan Penandatanganan Fakta Integritas Layanan Kantor KPPN Cirebon

Perwira Keuangan Korem 063/SGJ Mayor Cku M. Hamdar menyampaikan Evaluasi kinerja pelaksanaan anggaran secara umum pada kementrian lembaga Layanan Kantor KPPN  Cirebon TA. 2019 harus memenuhi Katagori 12 Indikator Penilaian, Syukur Alhamdulilah kami ucapkan dan terima kasih kepada Atasan/Perwira Staf yang telah membimbing kami serta Apresiasi kepada seluruh anggota, para Juru Bayar dan Para Bintara Administrasi Jajaran Korem 063/SGJ yang telah berperan atas raihan Penghargaan ini, mudah-mudah dapat menjadikan Motivasi dan semangat dalam melaksanakan Tugas selanjutnya.(penrem063/Red/Tesyar).
Komentar Anda

Berita Terkini