|

Ketua RJ Purwakarta: Alhamdulillah, Pembangunan Rumah Ibu Yusmiati Sudah 60 Persen dan Akan Dibantu Bupati Anne



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Tebar kebaikan dengan membantu salah satu warga yang tidak mampu adalah suatu panggian jiwa bagi Ketua Rumah Jokowi (RJ) Purwakarta, Prita Rinita Wijaya. 

Salah satunya Ibu Yusmiati (55) yang sudah dibantu oleh Ketua RJ, sekarang sudah hampir 60 persen tahap pembangunan rumahnya.


Ketua DPC RJ Purwakarta, Prita Rininta wijaya kepada dinamikajabar.com, selasa (19/11) di sekertariat RJ di Gg Plamboyan Purwakarta mengatakan, rumah ibu Yusmiati yang tidak layak huni itu, sekarang sudah hampir 60 persen tahap pembangunan rampung.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa membantu pembangunan rumah ibu Yusmiati yang sudah tidak layak huni, sudah hampir 60 persen tahap pembangunannya," ucapnya


Untuk pembangunannya, sambung Prita ini semua berkat doa kita bersama, dan  dari pihak Pemkab Purwakarta yakni Bupati akan memberikan bantuan, untuk menambah kebutuhan pembangunan.

"Alhamdulillah, saya kemarin bertemu dengan Bupati Anne, beliau akan membantu pembangunan rumah Ibu Yusmiati, yang sekarang tinggal beberapa persen lagi tahap pembangunannya,"pungkas Prita
Komentar Anda

Berita Terkini