|

Keluarga Besar Kemenag Purwakarta Gelar Jalan Sehat



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
-Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Purwakarta Jawa Barat melalui Dewan Pengurus Pusat Persatuan Guru Madrasah Indonesia (DPD-PGMI) menggelar Jalan Sehat dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) ke-74 tahun, Sabtu 30/11/2019 bertempat di halaman Kantor Desa Cilingga, peserta jalan sehat sepanjang dua kilomiter  tersebut di dominasi oleh   Keluarga Besar Kemenag  Purwakarta.

Camat Darangdan Ade Sumarna,SH.M.SI dalam sambutan nya bahwa kegiatan Kemenag Purwakarta dalam rangka HAB ke-74, kami sangat mengapreasiasi sekali, dan alhamdulillah kegiatan tersebut terselenggara di Desa Cilingga Kecamatan Darangdan, mudah mudahan saja baik panitia maupun peserta selama berjalan sehat semoga sehat sehat walafiyat. "Imbuhnya"

Menurut Ketua Panitia kegiatan HAB ke-74 Drs.H.Chairil Anwar kegiatan ini salah satu rangkaian  kegiatan HAB ke-74, kegiatan yang kami selenggarakan selain jalan sehat juga mempererat silaturahmi antar  keluarga besar Kemenag khususnya dengan warga Desa Cilingga. "Ujar Drs H.Chairil"


Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Purwakarta Jawa barat  Drs.H.Tedi Ahmad Junaedi, M.Si menjelaskan kepada awak media, bahwa Kabupaten Purwakarta itu mendapatkan Award dari Kemenag RI sebagai wilayah paling kondusif dan toleran antar umat beragama.

Hal tersebut sejalan dengan tema Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke-74 tahun ini yaitu "Jaga Kebersamaan Umat"

Kemudian menurut Kemenag melalui  jalan sehat kita keluar besar Kemenag  memperat silaturahmi dan refresing keluarga, sebab dari peserta lebih kurang 3000 itu dari berbagai sekolah  yang ada di Kabupaten Purwakarta, seperti RA, MI, MTS dan MA.

Drs. H.Tedi Akhmad Junaedi mengucapkan terima kasih kepada Muspika Darangdan dan Pemdes Cilingga dalam hal ini Camat Darangdan Ade Sumarna dan Pjs Kades Cilingga Ita Sasmita yang memberikan idzin tempat terselenggaranya jalan sehat "Pungkas H.Tedi"
 (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini