|

Karya Bhakti warga Bintang Alam bersama Satgas Citarum Sektor 19


KARAWANG - dinamikajabar.com

Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 7/Telukjambe bersama warga Dusun Bintang Alam, Desa Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang lakukan kegiatan karya bhakti, Rabu (27/11/19).

Kegiatan karya bhakti yang dilakukan berupa pembersihan sampah - sampah dan parit serta melakukan pengangkatan tanah yang menghalangi/menutupi aliran air diselokan.

Adapun tujuan dari kegiatan karya bhakti tersebut untuk menjadikan dan membuat sungai citarum bersih dan asri, sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Hadir dalam kegiatan karya bhakti tersebut, Dansub Sektor 7/Telukjambe, Serka Hendri AS beserta anggota, Ketua Rw 11, Eko, Ketua Rt 02, Ende K, serta warga masyarakat sekitar.

Kondisi Selokan setelah dibersihkan

Dalam keterangannya, Dansub Sektor 7/Telukjambe, Serka Hendri AS mengatakan, kegiatan bersih - bersih ini rutin dilakukan oleh semua Sub Sektor yang tergabung dalam Sektor 19.

Tujuannya untuk melestarikan kembali sungai citarum agar kelak bisa bermanfaat bagi anak, cucu, dan cicit kita dimasa yang akan datang, tuturnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini