|

Karya Bhakti Satgas Citarum Sektor 19 di Sungai Karang Geulam


KARAWANG - dinamikajabar.com

Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor 10/Dawuan bersama warga dan aparat Desa melakukan kegiatan karya bhakti berupa pembersihan sungai karang geulam yang berlokasi di Dusun Pajaten, Rt/Rw 002/005 Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

Kegiatan karya bhakti hari ini, Jum'at (08/11/19) merupakan lanjutan dari kegiatan pembersihan sebelumnya dan dipimpin langsung oleh Dansub Sektor 10/Dawuan, Serma Warnoto.

Pembersihan difokuskan kepada pembersihan sampah baik yang organik maupun non organik yang terdapat di sekitar sungai karang geulam.

Selain Dansub Sektor 10/Dawuan, Serma Warnoto, hadir pula dalam kegiatan karya bhakti tersebut, Kadus Pajaten, Ilham Budi, Ketua RW 005, Rochman, Ketua RT 002, 003, dan 004, serta masyarakat setempat.


Adapun hasil dari giat karya bhakti pembersihan saluran sungai karang geulam adalah sebagai berikut :

1. Saluran sungai karang geulam yang melewati Dusun Pajaten menjadi bersih untuk mengantisipasi datangnya musim hujan.

2. Terjalinnya kerjasama yang baik antara Satgas Citarum Harum Sub Sektor 10/Dawuan dengan aparat Desa terkait dan juga warga masyarakat.

3. Terciptanya kesadaran dan kepedulian warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah ke saluran sungai.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini