|

Jiwa Sosial Ketua RJ Purwakarta Selalu Bantu Warga Tidak Mampu


Keterangan foto : Ketua Rumah Jokowi (RJ) Kabupaten Purwakarta, Prita Rininta Wijaya Bersama Ibu Yeni Handayani

PURWAKARTA, dinamikajajabar.com
Ketua Rumah Jokowi (RJ) Kabupaten Purwakarta setiap berkunjung keberbagai daerah selalu membantu warga yang kurang mampu, memberikan bantuan berupa sembako dan pengobatan, senin (18/11).

Hal ini Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan bantuan seperti ibu Yeni Handayani warga Kp. Cikiray Kidul, Desa Sukamanah, rt 02/09, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Menurutnya sudah hampir tiga tahun ibu Yeni Handayani (58) berpenyakit sesak nafas (Asma).

“Ibu Yeni adalah ibu nya temen saya, saya sangat prihatin dengan keadaannya,"ucap Ketua RJ Purwakarta Prita Rininta Wijaya saat di konfirmasi di Sekertariat RJ di Gg Plamboyan Purwakarta


Lanjutnya, Dia mengatakan ini hanya jiwa sosial saja sebagai Ketua DPC RJ Purwakarta ketika kemana pergi dan ada yang harus di bantu pasti di bantu, 

"Seperti ibu Yeni untuk beli alat nafas mereka tidak sanggup, jadi saya bantu belikan alat nafas dan insyallah setiap habis obatnya saya akan terus bantu, selama saya sehat berikut dengan sembako,"katanya

Ini sudah menjadi kegiatan rutin Ketua RJ dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga kita tau permasalahan yang ada di dalam masyarakat.

Untuk warga yang sedang sakit atau membutuhkan Bantuan, kami akan berusaha untuk membantu meringankan beban dengan sedikit memberikan bantuan sebagai wujud kepeduliannya.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan baik antara Kami (RJ) dengan masyarakat.(red/tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini