|

Guna Menurunkan Berat Badan, Kapolres Majalengka Ajak Lari Pagi Polisi Gendut dan Polwan



MAJALENGKA, dinamikajabar.com Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si melaksanakan program penurunan berat badan bagi polisi gendut dan Polwan di jajarannya dengan cara lari pagi keliling Mako Polres Majalengka 20 putaran. Jumat (22/11/2019)

Olahraga tersebut dimulai dari Senam Aerobik dan dilanjutkan dengan lari keliling Mako Polres Majalengka sebanyak 2 x putaran tetapi bagi polisi gendut dan tidak mampu untuk berlari cukup jalan dan lari lari kecil, dalam pelaksanaan pejabat utama Polres dan Polwan ikut mendampingi program polisi gendut tersebut.


Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono  memimpin lari para polisi gendut yang dikategorikan over weight (OW) atau kelebihan berat badan itu. Kegiatan ini baru kami aktifkan kembali. Selanjutnya, akan secara rutin semua anggota Polri yang bertubuh gendut untuk berolah raga rutin dan terjadwal sebagai program pengendalaian berat badan atau diet," kata AKBP Mariyono.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono juga menyampaikan, ada beberapa anggota yang perutnya sudah besar-besar saya suruh untuk olah raga rutin khususnya lari setiap hari Jumat. Saya berharap dengan olah raga lari ini bisa menurunkan berat badan dan membakar kalori dalam tubuh, harapan saya ingin mempunyai anggota yang sehat.
Komentar Anda

Berita Terkini