|

Camat Darangdan Gelar Tabligh Akbar Bersama Ust Miftah Zaelani



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Pemerintah Kecamatan  Darangdan Kabuparten Purwakarta menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati  Maulid Nabi Muhammad. Saw, yang di gagas oleh Camat Darangdan, Jum'at 08/11/2019 bertempat di Alun alun Setara Kecamatan Darangdan,  Penceramah  tunggal  Ust.Miftah Zaelani dari Plered.

Acara
Peringatan Maulid  tersebut di hadiri Camat Darangdan Ade Sumarna, SH.M.SI, Kapolsek Darangdan Res Purwakarta diwakili Aiptu Iwan.W Kasium Polsek Darangdan bersama Aiptu H.Rohman bhabinkamtibmas Desa Darangdan, Danramil 1903 Darangdan-Bojong Kodim 0619 Purwakarta diwakili Peltu Upendi beserta 7-orang anggota Koramil 1903 Darangdan-Bojong, Kepala KUA Kecamatan Darangdan H.Ahmad Rifa'i, S.Pdi, Perangkat Kecamatan Darangdan, Para Kepala Desa seKecamatan Darangdan dan yang mewakilinya, juga para mustami tolabul"ilmi.

Camat Darangdan Ade Sumarna dalam sambutannya bahwa peringatan maulid Nabi Muhammad, Saw malam ini  mudah mudahan kita bisa mencontoh persipatan Kangjeng Rosulullah semasa hidup, juga mudah mudahan kita semakin memperkokoh sikap dan prilaku untuk meneladani akhlak Rosulullah. Saw.

Penjelasan Ade Sumarna bahwa  Kapolsek Darangdan, baik yang lama maupun yang baru tidak bisa hadir malam ini karena beliau ada kegiatan di Polres Purwakarta.

Kami ucapkan selamat kepada Pak Akp Apep Kardan, SH dalam melaksanakan tugas barunya  di Polres Purwakarta  sebagai Kabag Of, dalam keadaan lancar.
juga atas pengabdiannya selama bertugas di Polsek Darangdan, 
mudah mudahan mendapat pahala yang berlipat ganda dari  Allah.Swt.

Kami ucapkan selamat kepada Bapak  Akp Subagio, SH Kapolsel Darangdan yang baru, mudah mudahan dalam melaksanakan tugasnya  ada dalam  lindungan Allah.Swt.

Ade Sumarna berpesan kepada jemaah Tolabul'ilmi   mohon untuk  memperhatikan uraian  Tausiyyahnya  Ust Miftah Zaelani nanti, jauhi larangannya Allah, laksanakan Perintahnya
 "Pesan Ade Sumarna" 
 (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini