|

Ultah Ke-55 DPD Partai Golkar Gelar Renungan Suci di TMP Purwakarta



PURWAKARTA, dinamikajabar.com Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Purwakarta dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Purwakarta, Minggu 20/10/2019.

Renungan suci dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta AHB Maulana Akbar di dampingi H. Ahmad Sanusi Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta.

Renungan dan do'a yang dipmpin oleh KH. Asep Abdussalam, S.Pdi wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta Bidang Kerohanian guna memperingati HUT ke-55 Partai Golkar tahun 2019.

Kami kader partai golkar datang untuk memberikan penghormatan dan berdoa mengenang Arwah Pahlawan Kusumah bangsa yang telah mendahului kita "Ujar KH. Asep

Semoga Pahlawan Nasional dan Pahlawan Kader Golkar yang telah wafat mudah mudahan di terima di sisi Allah SWT, diampuni segala dosanya dan di lapangkan kuburannya "Imbuh KH. Asep"

AHB Maulana Akbar beserta kader golkar yang hadir menaburkan bunga di makam para pahlawan tersebut yang pada intinya mudah mudahan para pahlawan tersebut ada dalam lindungan Allah SWT selamanya, kemudian kami dalam menjalankan amanah masyarakat Purwakarta khususnya kader partai golkar diberikan ketabahan "Jelas AHB"

Menurut Wahyu Samsul Ma'rip Ketua PK partai Golkar Kecamatan saat di konfirmasi media lewat seluler (20/10) mudah mudahan saja partai berlambang beringin ini kembali jaya sediakala, dan mudah mudahan kedepan partai golkar bisa mencetak kadernya menjadi pemimpin yang amanah "Pungkasnya"
  (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini