|

Tanggul Irigasi jebol, Satgas Citarum Sektor 19 lakukan perbaikan


KARAWANG - dinamikajabar.com

Satgas Citarum Harum Sektor Subsektor 13 Pancawati lakukan Karya Bhakti dengan memperbaiki tanggul irigasi yang jebol dengan dibantu oleh warga sekitar dan PJT Perum Jasa Tirta, Selasa (22/10/19).

Adapun lokasi tanggul irigasi yang jebol berlokasi di wilayah Rt 04 Rw 02, Dusun Mulyasari, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Hadir dalam kegiatan karya bhakti tersebut,  Dansub Sektor 13, Serka Warso, Juru Pengairan SS Kosambi, Ikhbal, Dinas Pengairan PJT Perum Jasa Tirta 2, Entas beserta perangkatnya, Mitra Air Desa Pancawati, Warya, Mitra Air Desa Kondang Jaya, Wija, Mitra Air Desa Gintung Kerta, Narto, serta warga setempat.

Adapun Route kegiatan dari BKB (Bangunan Kemojang Baru) dari 01 s/d 02.

Sementara hasil dari kegiatan Karya Bhakti tersebut, antaranya, tanggul irigasi yang jebol kembali normal seperti semula, terjalinya komunikasi dan kerja sama antara Satgas Citarum Subsektor 13 Pancawati dengan PJT 2.

Selain itu, terciptanya kesadaran masyarakat untuk meningkatkan kepedulihan terhadap kondisi lingkungan guna untuk kepentingan bersama, serta menumbuhkan semangat rasa gotong - royong  dan kekompakan bagi  masyarakat Rt 01/Rw 02 Dalam menciptakan suasana aman dan tertib.(Rama)




Komentar Anda

Berita Terkini