|

Sub Sektor 7/Telukjambe Satgas Citarum Sektor 19 lakukan Karya Bhakti


KARAWANG - dinamikajabar.com

Kegiatan Karya Bhakti dilakukan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor 7/Telukjambe di Dusun Sukakarya, Rt 04 Rw 01 Desa Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang pada, Senin (28/10/19).

Karya Bhakti berupa pembersihan serta pengangkutan sampah yang berceceran di Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPSS) yang kemudian diangkut ke TPA Jalupang.

Hadir pada kegiatan tersebut, Danton 1 Sektor 19, Pelda Suliyono, Dansub Sektor 7 Telukjambe, Serka Hendrik beserta anggota, Kadus, Dodi Sumardi, Ketua Rw 01, Nana Masna, Ketua Rt 04, Didi Otoy, serta masyarakat setempat.

Dansub Sektor 7/Telukjambe, Serka Hendrik menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian Satgas Citarum Subsektor 7/Telukjambe dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

Karya Bhakti juga bertujuan untuk membangun soliditas dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat sinergitas antara Satgas Cuitarum dan masyarakat yang selama ini terbina baik, ungkapnya.

Hasil dari kegiatan karya bhakti tersebut adalah, lingkungan menjadi bersih, tidak ada sampah yang berserakan, dan yang paling penting udara yang dihasilkan menjadi lebih sehat untuk dihirup.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini