|

Sosialisasi Kegiatan Karya Bhakti oleh Satgas Citarum Sektor 19


KARAWANG - dinamikajabar.com

Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor Medang Asem berikan sosialisasi kepada masyarakat terkait rencana kegiatan karya bhakti pembersihan saluran irigasi dan penertiban PKL disepanjangnya.

Kegiatan sosialisasi dilakukan di wilayah Desa Tanjung Bungin, Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang, pada Senin (28/10/19).

Hadir dalam sosialisasi tersebut diantaranya, Dansub Sektor Medang Asem, Serma Ahmad Ibrohim yang juga sebagai Danpos Pakisjaya, Polsek Pakisjaya, Kasie MP Pakisjaya, Aparatur Desa Tanjungbungin, Dinas Pengairan PJT- Perum Jasa Tirta Pakisjaya 2, Junaedi, serta Pedagang Kaki Lima (PKL).

Dalam keterangannya, Danau Sektor Medang Asem, Serma Ahmad Ibrohim mengatakan, kami lakukan sosialisasi kepada para PKL, agar nanti dalam pelaksanaannya mereka tidak kaget.

Selain kepada PKL, kami juga berikan sosialisasi kepada masyarakat dalam rangka kegiatan karya bhakti berupa pembersihan sampah dan eceng gondok yang terdapat disaluran irigasi, jelasnya.

Lebih lanjut, Dansub Sektor berharap nanti waktu pelaksanaannya masyarakat bisa berpartisipasi dalam giat bersih - bersih, dan untuk para PKL bisa mengerti dan tidak melawan, tutupnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini