|

SMKS Kesehatan Purwakarta Gelar Baksos



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
 SMKS Kesehatan Purwakarta mengadakan bakti sosial sebagai bagian dari program SMK Kesehatan untuk masyarakat di Purwakarta.

Kegiatan bakti Sosial yang diadakan kesetiap pedesaan untuk melakukan tensi darah gratis, cek kolestrol, cek gula darah, asam urat, pengobatan gratis yang diikuti oleh 100 warga yang berdomisili di kampung tegal astana desa liung gunung, kecamatan Plered.

Baksos ini juga bertujuan untuk mengaplikasikam ilmu yang sudah di dapat dari Sekolah dan mengaplikasikannya ke masyarakat sekitar sebagai pengabdian SMKS Kesehatan Jurusan Keperawatan dan juga memberikan informasi kepada masyarakat pentingnya menjalani pola hidup sehat. 


Pada kegiatan ini, SMKS Kesehatan Purwakarta Sekolah bekerjasama dengan Pemerintah desa atau posyandu 

Kepala sekolah SMKS Kesehatan 
SAEPULOH, S. P.dI mengungkapkan Visi sekolah dan tujuan sekolah menggelar kegiatan bhakti sosial. 

"Disekolah ini kita ajarkan siswa-siswi tentang teori atau ilmu Kesehatan, yang nantinya mereka akan kami beri tugas untuk memulai pelatihan atau praktek di lapangan yang akan di tugaskan di rumah sakit. Visi sekolah kami adalah Menjadi kan sekolah menengah kejuruan kesehatan yang unggul cendekia dan sehat,"ungkapnya

Tambahnya, dengan adanya baksos tersebut, kami ingin memberikan informasi kepada masyarakat pentingnya menjalani pola hidup sehat," Pungkas Saepul
Komentar Anda

Berita Terkini