|

Sinergitas Pemda dengan Kodim 0604/Karawang diwujudkan dalam Program BSMSS


KARAWANG - dinamikajabar.com

Jalinan kerjasama atau Sinergitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dengan Kodim 0604/Karawang kembali dibuktikan melalui program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tahun 2019.

Program BSMSS tahun 2019 rencananya akan mulai dilaksanakan pada, Selasa 15 Oktober 2019 yang berlokasi di Desa Lemahduhur, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang.

Dalam pelaksanaannya, Program BSMSS ini akan meliputi sekitar 17 sasaran kegiatan fisik, yang diantaranya, 7 Rutilahu, 1 Mushola, 4 Poskamling, 3 Drainase, dan Pembuatan 2 Pompa Air.

In Shaa Allah besok, Selasa 15 Oktober 2019 program BSMSS akan mulai dibuka di Desa Lemahduhur, Kecamatan Tempuran, dan meliputi sekitar 17 pembangunan fisik, jelas Pasiter, Kapten Arh Ramin Nurmansyah, saat dihubungi via Wha's App, Senin (14/10/19).

Lebih lanjut, Pasiter menjelaskan, program BSMSS ini selain perwujudan dari sinergitas antara Pemda Karawang dengan Kodim 0604/Karawang, juga bertujuan sebagai bentuk kemanunggalan TNI - Rakyat.

Program BSMSS juga dilaksanakan dalam rangka pemerataan pembangunan, terutama di daerah tertinggal, pada intinya tujuan dari program BSMSS ini untuk kesejahteraan masyarakat, ungkapnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini