|

Si Jago Merah Melalap Pasar Jatisari




KARAWANG, dinamikajabar.com
Pasar Jatisari kecamatan Jatisari kabupaten Karawang Jawa barat  hangus terbakar, kamis (24/10/2019) sekitar pukul 15.10 WIB.165 kios di Pasar tersebut berada di Jalan
Pantura desa Mekarsari.
Kapolsek Jatisari Kompol Wahyudin WP SH mengatakan, peristiwa kebakaran itu diduga berasal dari konsleting Listrik dari toko Bagian tengah.karena kencangnya angin api dengan cepat melalap kebagian depan pasar.ujar Kapolsek Jatisari.






Awal mula warga hanya melihat asap hitam keluar dari tengah pasar, tidak lama kemudian api besar yang terlihat. Dengan sigap warga dan pedagang yang melihat langsung memadamkan api menggunakan alat seadanya," kata Kompol Wahyudin WP SH kepada awak media.di lokasi kejadian.




"Hingga saat ini api semakin membesar dari Damkar Pemda Karawang, Damkar PT Pupuk Kujang dan Damkar Pemda kabupaten Purwakarta di perbantukan untuk memadamkan kebakaran tersebut, sampai saat ini Pukul 17.22 WIB, Sudah sepuluh unit Mobil Damkar.dan api masih belum bisa di oadamkan.

,"Tidak ada korban jiwa. Kerugian ditaksir Ratusan juta Rupiah."ucapnya

Hendar 22, Warga desa Mekarsari RT 03/01 Dusun krajan salah satu pedagang daging ayam mengatakan kebakaran terjadi berawal dari Toko Pakaian H. muslim.di tengah pasar di duga Konslet Listrik,waktu kejadian para pedagang sebagian sudah pulang.

Tambahnya sewaktu melihat asap saya teriak minta tolong dan warga pun berdatangan, sambil bawa air di dalam ember.ujarnya

Dadang Aripudin



Komentar Anda

Berita Terkini