|

SMA Negeri 1 Purwakarta Gelar Kegiatan NGABARBAR



PURWAKARTA, dinamikajabar.com- Kegiatan NGABARBAR (ngeliwet bareng bareng) diselenggarakan oleh Bdan Pengurus Harian Perwakilan Kelas (BPHPK) kepengurusan Osis, dilapang SMANSA, selasa (22/10 2019).

Presiden OSIS SMANSA M. Adrian Ilham R mengatakan tujuan dari NGABARBAR ini adalah untuk menyatukan kekeluargaan, menyatukan prinsip satu tujuan, meningkatkan kekompakan yang melibatkan semua komponen baik murid, ataupun Guru.

"Perlombaan ngeliwet bareng-bareng (NGEBABAR) ini pesertanya antar kelas, tim penilainya dari Guru SMANSA, Kategori untuk pemenang perlombaan yaitu dari rasa liwet yang dibuat dan kreativitas dan kebersamaan, dengan hadiah yang akan diberikan adalah bentuk apresiasi untuk pembinaan dan hadiah hiburan," ucapnya


Bagian Kesiswaan Lilis Yani menjelaskan sebetulnya kegiatan  NGABARBAR ini bentuk perayaan atau tanda syukur kita bahwa telah selesai Pemilihan Ketua BPHPK dan juga Pemilihan Presiden OSIS.

"Dengan kegiatan ini Setidaknya anak anak bisa mempelajari bagaimana cara memasak walaupun yang sederhana 
Jangan sampai ngupas bawang aja tidak bisa," ujarnya 

Lebih lanjut dia mengatakan setiap angkatan itu punya warna tersendiri, dengan program 
anak anak angkatan sekarang memiliki esensi nya ingin membangun kebersamaan, ingin memperkokoh tali persaudaraan  kekeluargaan.

"InsyaAllah dengan ini program program berikut nya akan lebih mudah bisa dilaksanakan dengan baik,"pungkasnya
Komentar Anda

Berita Terkini