|

Satpom AU Lanud Suryadarma Beri Santunan Anak Yatim Dalam Rangka HUT POM AU Ke-73



SUBANG, dinamikajabar.com Sebagai bentuk kepedulian sosial dalam rangka memperingati HUT ke-73 POM AU Tahun 2019, Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Suryadarma mengadakan kegiatan Peduli Kasih dengan memberikan santunan kepada 100 anak Yatim dan Piatu dari beberapa Yayasan di daerah Subang yang di antara lain Yayasan Yatim Piatu Al-Rasyid. Rabu (30/10/19).

Dalam sambutannya Komandan Polisi Militer Letkol Pom Subi Totok mengatakan bahwa agenda santunan anak yatim ini merupakan kegiatan sosial yang memang patut untuk dilestarikan dan merupakan kegiatan yang benar-benar sangat dianjurkan dalam kehidupan bersosial dan beragama.


"Sedekah merupakan suatu bentuk kepedulian kita untuk masyarakat dan lingkungan sosial, yang mana tidak bisa kita pungkiri bahwa TNI berasal dari rakyat dan TNI juga bekerja untuk rakyat" ujar Alumni AAU 99 ini.

Lebih lanjut dikatakan, Tentunya banyak hal yang dapat dilakukan untuk menyantuni anak yatim, "dimulai dari memperhatikan segala kebutuhan sehari-harinya meliputi pakaian, makanan dan pengasuhan serta dalam hal pendidikan yang layak", imbuhnya. (Pen Sdm/Red)
Komentar Anda

Berita Terkini