|

Polsek Cikampek Telah Amankan Pelaku Penganiayaan Fahad




KARAWANG,dinamikajabar.com
Satu pelaku penganiayaan terhadap korban Fahad di Ringkus Aparat Polsek Cikampek dan Team Resmob Polres Karawang

Kapolsek Cikampek Kompol Sukirno SH mengatakan salah seorang pelaku telah di amankan unit reskrim polsek Cikampek bersama sama dengan team resmob polres karawang, pelaku penganiayaan terhadap korban an. Fahad Bin Amir, ujar Kapolsek Cikampek,Minggu (27/10/2019).

"Alhamdulillah hasil kinerja anggota kami dan Jajaran Resmob Polres Karawang berhasil mengamankan satu pelaku penganiayaan/pembacokan terhadap korban Fahad (18) warga Kampung Sukamaju RT 002/004 Desa Jatisari kecamatan Jatisari kabupaten Karawang Jawa barat.

Sebelumnya Pada hari minggu, 27 Oktober 2019, sekitar jam 01.00 wib ,di Jalan Ahmad yani kampung Kamijaya, desa dawuan barat, kecamatan.Cikampek, kabupaten karawang Jawa barat.telah terjadi penganiayaan terhadap Fahad.oleh MF warga Kp. Pagadungan Desa. Purwasari Kec. Purwasari Kab. Karawang. 

Pada hari Minggu Sore tanggal 27 Oktober 2019 sekitar jam 16.30  telah diamankan pelaku penganiayaan atas nama Muhammad Fatoni alias TB Oleh team resmob gabungan polres dan polsek yang di pimpin kanit reskrim dan kanit Jatanras polres karawang , ucap Kapolsek.




Tambahnya Pelaku menerangkan dan mengakui telah melakukan penganiayaan tersebut dengan menggunakan sebilah Celurit yang diikatkan ke sebilah bambu  yang di sabetkan sewaktu korban dan saksi berboncengan menggunakan sepeda motor dari arah cikampek menuju karawang, 

sehingga sabetan sajam tersebut   mengenai dada belakang sebelah kiri tembus ke dada depan, sehingga korban luka dan meninggal dunia di rumah sakit karya husada cikampek.

,"BB yang di amankan Satu buah celurit tidak ada gagangnya yang bertuliskan huruf arab.Satu buah bambu panjang kurang lebih 125 cm."

Untuk motif penganiayaan tersebut kami dari pihak kepolisian masih mendalami.Pelaku sudah kita Amankan,pungkas kapolsek Cikampek Kompol Sukirno SH.

Dadang Aripudin



Komentar Anda

Berita Terkini