|

Polsek Ciampel Res Karawang Lakukan Pengamanan Unras DPC PPMI



KARAWANG, dinamikajabar.com
Polsek Ciampel Res Karawang lakukan pengamanan unjuk rasa yang digelar oleh DPC PPMI ( Dewan Pengurus Cabang Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia ) Karawang di PT. Asia Citra Pratama (ACP) di Kawasan Industri Suryacipta Jl. Surya Utama Kav 1-25 A1 Ds. Kutanegara Kec. Ciampel Kabupaten Karawang, kamis (10/10)

Kapolsek Ciampel AKP. Adis Iskandar. SH mengatakan Aksi tersebut dilakukan dengan cara berorasi menggunakan mobil komando (pengeras suara) dan membentangkan spanduk di depan gerbang PT. Asia Citra Pratama (ACP).

"Aksi in di ikuti kurang lebih 200 orang yang tergabung di DPC PPMI Karawang," ucapnya

Dalam aksi unras DPC PPMI, sambung Kapolsek menjelaskan mereka menuntut kepada PT. ACP untuk melakukan pembayaran keterlambatan upah bulan Januari 2019 - Oktober 2019.

"Mereka meminta supaya perusahaan membayar upah tepat waktu tanpa di cicil dan mempekerjakan kembali pengurus dan anggota yang telah dirumahkan oleh perusahaan," terangnya

Lanjut Kapolsek, untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa yang di lakukan oleh DPC PPMI ( Dewan Pimpinan Cabang Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia ) Kab. Karawang ke PT. Asia Citra Pratama (ACP).

"Dari Polres Karawang menurunkan personil pengamanan 1 SST Dalmas Polres Karawang, 1 SST Dalmas Kerangka Polres Karawang, 1 SST Dalmas gabungan Polsek Jajaran, 2 Unit Sat Intelkam Polres Karawang, 1 Bapulbaket Polsek Ciampel dan 2 Orang Dokkes Polres Karawang," pungkasnya (Dadang Ar)
Komentar Anda

Berita Terkini