|

Pemekaran Kota Cikampek Didukung Penuh Oleh PKB dan PKS



KARAWANG, dinamikajabar.com Anggota DPRD Jawa Barat yang berasal dari Daerah Pemilihan Jabar X ( Karawang - Purwakarta ) sepakat dukung penuh Pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Kota Cikampek yang merupakan daerah pemekaran Kabupaten Karawang. 

Hal ini terungkap saat Rapat Audiensi DPRD Jawa Barat hari Jumat 4 Oktober 2019 dengan Forkoda PPDOB (Percepatan Pembentukan Daerah Otonomi Baru ) yang dihadiri 15 CDOB (Calon Daerah Otonomi Baru) dan Angota Dewan Provinsi dari 9 Dapil dari Kabupaten yang layak dimekarkan.

Aspirasi CDOB se Jawa Barat meminta dukungan Legislatif mendapat sambutan yang sangat baik. DPRD akan segara  bersinergi dengan Pemerintahan dan Gubarnur Jabar Ridwan Kamil untuk percepatan pembentukan DOB. 

Sementara itu Jajat Munajat Sekjen Forkoda mengucapkan terima kasih pada para anggota dewan yang begitu antusias mendukung perjuangan forkoda. Dengan adanya sinergitas antara pemprov dan dewan akan mempercepat proses pemekaran daerah.

Secara khusus Jajat mengucapkan terima kasih pada Anggota DPRD dari Dapil X yang telah suport perjuangan pembentukan kota Cikampek, DOB yang diketuai Jajat, khususnya pada Bapak Abdul Hadi dari PKS dan Bapak Rahmat dari PKB, kedua anggota dewan tersebut walaupun berbeda partai tapi kompak mendukung dan mendorong percepatan pemekaran Kota Cikampek, ucapnya (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini