|

Pelepasan Dua Orang Anggota Koramil 1903 Darangdan Bojong Kodim 0619 Purwakarta



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
-Komandan Rayon Militer (Danramil) 1903 Darangdan-Bojong Kodim 0619 Purwakarta Kapten Arm H.Basri Tanjung melepas dua orang anggota Koramil 1903 Darangdan-Bojong menjelang Masa Persiapan Pensiun (MPP) yakni Sertu Asep Kuntara dan Sertu Zakaria,Sabtu 05/10/ 2019 bertempat di Mako  Koramil Darangdan,

Acara pelepesan kedua orang TNI  tersebut di hadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting-4 Koramil 1903 Darangdan-Bojong Hj.Dra N.Elizan bersama anggota,  juga dihadiri seluruh anggota Koramil 1903 Darangdan-Bojong berjalan kondusi dan lhidmat.

Danramil 1903 Darangdan-Bojong Kapten Arm H.Basri Tanjung saat di konfirmasi media di Mako Koramil 05/10/2019 kami  rasa nya berat sekali melepas kedua orang anggota tersebut karena rasanya seperti keluarga sendiri, tapi mudah mudahan saja mereka setelah kembali di masyarakat dan  bisa berbaur dengan masyarakat umum lainnya bisa membantu Pemerintahan Desa.

Tambah Kapten Basri, tetap lah bersemangat karena seperti pribahasa lampau, "Ada pertemuan, pasti disitu ada perpisahan" Dinanapun berada, kita tetap eratkan persyabatan, komunikasi dan silaturahmi. "Pungkas Kapten Basri Tanjung"
 (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini